Promo Merdeka Ria Taman Impian Jaya Ancol, Rekreasi ke Ancol Cuma Rp50 Ribuan Aja

- 17 Agustus 2023, 09:39 WIB
Informasi promo tiket masuk Ancol dan beberapa wahana seperti Dufan, Samudra, dan Sea World spesial Hari Kemerdekaan RI. Bisa dipesan tanggal 9-30 September 2023.
Informasi promo tiket masuk Ancol dan beberapa wahana seperti Dufan, Samudra, dan Sea World spesial Hari Kemerdekaan RI. Bisa dipesan tanggal 9-30 September 2023. /Instagram/@infodufan

PEMBRITA BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia ada sejumlah diskon dan promo yang bisa Anda dapatkan dan nikmati. Taman Impian Jaya Ancol memberikan penawaran menarik, berupa diskon dan promo Merdeka Ria masuk ke beberapa wahana hanya Rp50 ribu.

Taman Impian Jaya Ancol adalah sebuah destinasi wisata di Jakarta yang menyediakan berbagai macam tempat dan wahana wisata yang bisa dinikmati para pengunjung.

Terdapat banyak tempat wisata yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, dari mulai wisata pantai, Dunia Fantasi, Samudra Ancol, wisata air Atlantis, Sea World dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Polusi Jakarta Hari Ini Semakin Parah Dibanding Kemarin, Jokowi Instruksikan Kantor Terapkan WFH

Kabar baiknya adalah dengan promo Merdeka Ria, kita bisa rekreasi ke Ancol hanya Rp50 saja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia. Kapan lagi bisa rekreasi ke Ancol cuma bayar Rp50 ribu saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dufan Ancol (@infodufan)

Caranya juga mudah, cukup masukan kode MERDEKA78 melalui website ancol.com dan kita bisa langsung mendapatkan diskon promo tiketnya.

Sebagai catatan, agar bisa mendapatkan diskonnya, Anda hanya bisa menggunakan 1 alamat email yang bisa dipakai membeli dua tiket.

Halaman:

Editor: Ina Yatul Istikomah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x