Ketua Tim Kampanye Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran Kompak Sumbang Bonus untuk Timnas U-23

- 29 April 2024, 15:00 WIB
Erick Thohir bersama 23 pengusaha kompak sumbang bonus untuk Timnas U-23 yang saat ini berlaga di Piala Asia U-23 2024.
Erick Thohir bersama 23 pengusaha kompak sumbang bonus untuk Timnas U-23 yang saat ini berlaga di Piala Asia U-23 2024. /Foto: ANTARA

PEMBRITA BOGOR - Sebanyak 23 pengusaha ternama Indonesia memberi bonus Rp23 miliar kepada pemain Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024.

Dalam sebuah acara silaturahmi Kadin Komite Indonesia-Tiongkok (KIKT) di The Langham Hotel, Jakarta, Minggu, 28 April 2024, mereka dengan sukarela menyumbangkan dana untuk mendukung skuad Garuda Muda.

Inisiatif mulia ini diprakarsai oleh Maruarar Sirait, yang menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam mendukung prestasi olahraga Tanah Air.

Tanpa ragu, pria yang akrab disapa Ara ini langsung meminta dukungan para pengusaha yang hadir untuk memberikan sumbangan kepada Timnas Indonesia U-23.

Para pengusaha yang hadir dengan tegas menyetujui permintaan tersebut, dengan masing-masing menyumbang Rp1 miliar.

Total, dana yang terkumpul mencapai angka fantastis, yaitu Rp23 miliar.

Sumbangan tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan finansial yang kuat bagi para punggawa asuhan Shin Tae-yong ini.

Ada Nama Arsjad Rasjid dan Rosan Roeslani di Daftar Penyumbang Bonus Timnas U-23

Pengusaha Arsjad Rasjid ikut sumbang bonus untuk Timnas U-23. Sebelumnya ia menjadi Ketua TPN Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Pengusaha Arsjad Rasjid ikut sumbang bonus untuk Timnas U-23. Sebelumnya ia menjadi Ketua TPN Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. /Foto: Instagram/@arsjadrasjid

Di antara nama-nama yang tercantum dalam daftar sumbangan terdapat Arsjad Rasjid dan Rosan Roeslani. Keduanya, yang sebelumnya mewakili kubu yang berbeda dalam Pilpres 2024, kini bersatu demi mendukung Timnas Indonesia U-23.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah