Mobil Warga Kampung Gadog Digasak Maling, Polsek Ciawi Buru sang Pelaku

- 15 Mei 2024, 10:00 WIB
Perwakilan Polsek Ciawi mendatangi rumah warga di Kampung Gadog, Desa Pandansari, Ciawi yang kehilangan mobil pada Rabu pagi, 15 Mei 2024.
Perwakilan Polsek Ciawi mendatangi rumah warga di Kampung Gadog, Desa Pandansari, Ciawi yang kehilangan mobil pada Rabu pagi, 15 Mei 2024. /Foto: dok. Humas Polsek Ciawi

PEMBRITA BOGOR - Polsek Ciawi sedang menyelidiki dugaan pencurian sebuah mobil Daihatsu tahun 2019 di Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Mobil dengan nomor polisi F 8852 AY tersebut dilaporkan hilang dari garasi Syafri Effendi, seorang warga Kampung Gadog, Desa Pandansari.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengonfirmasi bahwa laporan dugaan pencurian mobil itu diterima pada Rabu pagi, 15 Mei 2024. 

Pelapor kasus tersebut bernama Dadang, seorang karyawan swasta yang diberi kuasa oleh PT. 3P Kencana Sejati sebagai pemilik kendaraan tersebut.

"Mobil itu hilang dari garasi mertua saya, Pak Syafri, sekitar jam 08.00 WIB," ungkap Dadang saat melapor.

Menanggapi laporan tersebut, petugas Polsek Ciawi yang terdiri dari Aipda Sutris, Aipda Herman Sovian, dan Briptu Gilang Sanusi segera mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 08.40 WIB.

Langkah-langkah yang diambil mencakup pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi, mencari barang bukti, dan melakukan dokumentasi.

Polsek Ciawi Lakukan Penyelidikan terhadap Mobil Hilang di Desa Pandansari

Kondisi garasi sehabis mobil milik warga Kampung Gadog hilang dicuri pada Rabu, 15 Mei 2024.
Kondisi garasi sehabis mobil milik warga Kampung Gadog hilang dicuri pada Rabu, 15 Mei 2024. Foto: dok. Humas Polsek Ciawi

Hasil pemeriksaan di lokasi mengonfirmasi bahwa Polsek Ciawi telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk menangani kasus ini lebih lanjut.

"Kami sudah melakukan langkah-langkah awal investigasi dan terus berupaya mengungkap pelaku pencurian ini. Kami juga meminta masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui sesuatu terkait kasus ini," jelas Kapolsek Agus Hidayat.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah