Perbandingan Lazada dan Shopee, Mana yang Lebih Unggul dan Banyak Promo?

- 2 Agustus 2023, 15:43 WIB
Perbedaan marketplace Shopee dan Lazada.
Perbedaan marketplace Shopee dan Lazada. /Kolas foto dari website /Shopee-Lazada

PEMBRITA BOGOR - Saat ini tersedia banyak sekali marketplace yang ada di Indonesia, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak. Namun, dengan banyaknya marketplace yang ada saat ini, terkadang masih banyak yang bingung akan apa perbedaannya.

Shopee merupakan salah satu tempat belanja online paling populer saat ini, mengingat banyaknya iklan Shopee tentunya membuat banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Berbagai macam barang dan toko tersedia di Shopee, sehingga hal ini bisa memudahkan anda yang kesulitan dalam mencari barang secara offline.

Selain aplikasi Shopee, aplikasi Lazada juga merupakan salah satu aplikasi jual beli online, bahkan kedua aplikasi marketplace tersebut merupakan aplikasi online shop paling populer saat ini, sehingga tidak sedikit pengguna yang bahkan memiliki atau menggunakan Lazada dan Shopee sebagai tempat belanja online.

Baca Juga: Bupati Bandung Berupaya Dorong Rancangan Perda Anti LGBT, Sesuai Rujukan Fatwa MUI

Bahkan tidak sedikit pengguna aplikasi marketplace yang membanding-bandingkan mengenai mana yang lebih bagus antara Lazada dan Shopee, ada yang bilang Lazada lebih bagus, ada pula yang bilang Shopee lebih bagus.

Lantas apa saja perbedaan dan keunggulan antara Lazada dan Shopee? Mana yang lebih bagus antara Lazada dan Shopee? Bagi anda yang masih bertanya-tanya tentang perbedaan antara Shopee dan Lazada sebenarnya ada banyak, diantaranya sebagai berikut:

Perbandingan Shopee dan Lazada

Perbedaan marketplace Shopee dan Lazada.
Perbedaan marketplace Shopee dan Lazada. /dok. Shopee

1. Perbedaan Harga Shopee dan Lazada

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x