Catat! Begini Cara Mendapatkan Pembiayaan KUR BRI Ultra Mikro (UMi) 2023 untuk Solusi Pendanaan Usaha Anda

- 31 Juli 2023, 17:38 WIB
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan  Ultra Mikro (UMi) 2023 yang telah resmi dibuka pada akhir Juli ini.
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Ultra Mikro (UMi) 2023 yang telah resmi dibuka pada akhir Juli ini. /ANTARA FOTO/HO-BRI

PEMBRITA BOGOR - Program pembiayaan KUR BRI Ultra Mikro (UMi) untuk solusi pendanaan usaha anda merupakan program tahap lanjutan dari program bantuan sosial menjadi kemandirian usaha.

Pembiayaan KUR BRI Ultra Mikro ditujukan bagi usaha mikro yang berada di lapisan terbawah agar bisa mendapatkan pendanaan usaha dan diharapkan dapat membantu keuangan keluarga.

Program ini bertujuan membantu usaha mikro yang belum bisa mengajukan pendanaan perbankan untuk pembiayaan usaha melalui program umum KUR BRI atau perbankan lainnya.

Baca Juga: Viral Video Diduga Aliran Sesat di Gegerkalong Bandung, Netizen: Merinding Banget Lihat Videonya

KUR BRI Ultra Mikro memberikan fasilitas pembiayaan hingga maksimal Rp20 juta per nasabah dan disalurkan melalui Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB).

Pemerintah telah menunjuk BRI sebagai Badan Layanan Umum (BLU) Pusat Investasi Pemerintah (PIP) yang fungsinya menjadi kordinator pembiayaan Ultra Mikro.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Ultra Mikro (UMi) 2023 yang telah resmi dibuka pada akhir Juli ini.
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Ultra Mikro (UMi) 2023 yang telah resmi dibuka pada akhir Juli ini. /dok. BRI

Saat ini pengajuan pembiayaan KUR BRI Ultra Mikro dapat dilakukan melalui seluruh Agen BRILink yang telah ditunjuk BRI di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah