CARA Ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 Juta dengan Pinjaman 5 Tahun Bunga Rendah 0,5 Persen per Bulan

- 23 Juli 2023, 06:00 WIB
Syarat ajukan BRI tanpa jaminan adalah hal yang perlu diketahui jika ingin meminjam Rp 100 juta per bulan dengan bungan rendah 0,5 persen.
Syarat ajukan BRI tanpa jaminan adalah hal yang perlu diketahui jika ingin meminjam Rp 100 juta per bulan dengan bungan rendah 0,5 persen. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PEMBRITA BOGOR - Pengajuan KUR BRI 2023 adalah bagian dari kebijakan yang dibuat pemerintah dalam rangka membantu pembiayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

KUR BRI 2023 menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan yang penyalurannya dilakukan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

BRI sebagai mitra pemerintah dalam mendukung kebijakan tersebut, telah mendapatkan alokasi penyaluran KUR 2023 hingga mencapai Rp 270 triliun.

Baca Juga: Lubang di Tengah Jalan GDC Ditandai Water Barrier Usai Besi Penutup Hilang, Netizen: Coba Cari di Lapak Barang

Penyaluran melalui pengajuan KUR BRI 2023 telah berjalan secara aktif mulai Maret 2023.

Syarat ajukan BRI tanpa jaminan adalah hal yang perlu diketahui jika ingin meminjam Rp 100 juta per bulan dengan bungan rendah 0,5 persen.
Syarat ajukan BRI tanpa jaminan adalah hal yang perlu diketahui jika ingin meminjam Rp 100 juta per bulan dengan bungan rendah 0,5 persen. /dok. Unsplash

Akan tetapi masih banyak pelaku UMKM yang belum dapat menikmati fasilitas pembiayaan ini karena pengajuan KUR BRI tidak setujui.

Artikel ini dibuat dengan maksud memberikan informasi agar pengajuan KUR BRI 2023 dapat disetujui dengan cara yang aman dan legal.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x