KCIC Tambah 8 Jadwal Perjalanan Sambut Hari Raya Imlek, Berikut Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Terbaru

- 7 Februari 2024, 18:50 WIB
Kereta Cepat Whoosh.
Kereta Cepat Whoosh. /Foto: Pikiran Rakyat/ Vidia Elfa Safhira/

PEMBRITA BOGORPT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah menetapkan harga dinamis untuk perjalanan kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh.

Menurut GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, harga tiket meningkat saat memasuki tanggal merah. Pada 8 Februari 2024, harga tiket mencapai Rp 250 ribu, naik dari harga reguler Rp 150 ribu.

Untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat selama libur panjang, PT KCIC menambah jumlah perjalanan kereta Whoosh. Sebanyak delapan perjalanan tambahan disiapkan untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

Baca Juga: Kabar Gembira! Harga Tiket Whoosh Berlaku Tarif Dinamis, Termurah Rp150 Ribu, Ini Jadwal Keberangkatannya

Eva Chairunisa menjelaskan, "Penambahan jadwal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hingga saat ini tiket untuk mayoritas jadwal Whoosh sudah terjual habis."

Sementara itu, tiket untuk rute Halim-Tegalluar pada tanggal 8 Februari 2024 mayoritas sudah habis terjual, dengan okupansi penumpang di atas 70 persen.

Eva menambahkan bahwa KCIC terus melakukan evaluasi agar perjalanan Whoosh di masa libur panjang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang.

Baca Juga: KCIC: Tiket Whoosh Rp150 Ribu Mulai 3 Februari 2024, Ada Diskon Kulineran di Bandung untuk Pemegang Tiket

Dengan penambahan delapan perjalanan tambahan, total perjalanan kereta cepat Whoosh menjadi 48 jadwal per hari, dengan kuota perjalanan yang bertambah menjadi 28.848 kursi per hari untuk periode tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah