Daftar Promo Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945, Ada Promo Pizza Hut hingga Chat Time

- 17 Agustus 2023, 16:12 WIB
Ini dia daftar promo spesial hari kemerdekaan Indonesia pada hari ini 17 Agustus 2023, tersedia promo Pizza Hut hingga Chat Time.
Ini dia daftar promo spesial hari kemerdekaan Indonesia pada hari ini 17 Agustus 2023, tersedia promo Pizza Hut hingga Chat Time. /Instagram/@phd_id

PEMBRITA BOGOR - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2023, waktunya untuk menikmati keseruan menyantap makanan dan minuman favorit.

Sejumlah resto cepat saji menghadirkan promo diskon dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, seperti Pizza Hut hingga Chatime.

Makanan atau minuman yang ditawarkan dalam promo tersebut, menawarkan harga yang murah dan tersedia berbagai varian yang mungkin tidak bisa anda lewatkan. Bagi para pemburu promo, berikut sejumlah resto yang mengadakan promo menarik spesial HUT Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Hore! Jakarta Raih Prestasi di Bidang Polusi Udara Paling Jelek Sedunia, Sejumlah Media Asing Turut Beritakan

Daftar Promo Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

1. Pizza Hut

Yang pertama ada Pizza Hut. Resto yang menyediakan pizza ini mengadakan promo spesial dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Promo tersebut adalah Buy 1 Get 1. Setiap pembelian pizza berukuran sedang atau besar, maka pelanggan akan mendapat gratis pizza ukuran sedang atau besar sesuai pembelian.

Baca Juga: Polusi Jakarta Hari Ini Semakin Parah Dibanding Kemarin, Jokowi Instruksikan Kantor Terapkan WFH

Selain itu, ada gratis minuman Red n White setiap pengunjung menggunakan outfit bertema merah-putih. Promo berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023, dan berlaku di seluruh outlet Pizza Hut di seluruh Indonesia.

2. Waroeng Steak

Waroeng Steak tak ketinggalan menghadirkan promo HUT ke-78 RI, dengan promo 'Superbox Spesial Kemerdekaan' dan 'Superbox + 3 Milkshake Chocolate'.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah