Promo Spesial Kemerdekaan 17 Agustus 2023 JCO, KFC, MCD, Bakmi GM, Burger King hingga Hokben

- 17 Agustus 2023, 12:34 WIB
Daftar promo menarik spesial kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 dari mulai KFC, MCD, Burger King, hingga Hokben.
Daftar promo menarik spesial kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 dari mulai KFC, MCD, Burger King, hingga Hokben. /Kolase foto dari Instagram/@mcdonnalds dan @kfc

PEMBRITA BOGOR - Merayakan peringatan HUT ke-78 RI pada Kamis, 17 Agustus 2023 hari ini waktunya menikmati promo diskon makanan dan minuman. Untuk menyambut kemeriahan HUT RI, sejumlah restoran menggelar promo kemerdekaan bagi para pengunjung.

Promo perayaan HUT Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2023 banyak diberikan oleh sejumlah resto seperti KFC, McDonalds, JCO dan lainnya.

Makanan atau minuman yang ditawarkan dalam promo kemerdekaan tersebut, menawarkan harga yang murah dan tersedia untuk beberapa varian.

Baca Juga: Apa Itu ISPA: Ini Penjelasan, Pencegahan, Cara Pengobatan, dan Gejalanya pada Tubuh Manusia

Promo spesial kemerdekan untuk merayakan HUT ke-78 RI juga, bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman menjadi istimewa.

Bagi kamu yang pecinta makanan yang lagi kejar diskon di bulan Agustus, berikut beberapa resto yang sedang memberikan promo menarik menjelang kemerdekaan HUT ke-78 RI:

Daftar Promo Kemerdekaan Spesial 17 Agustus 2023

1. JCO

JCO memberikan promo 3 Box Jpops hanya Rp 135 ribu saja. Anda juga bisa menikmati promo lainnya, yaitu dapatkan 2 Beverages (Chocolate, Thai Tea, Jcoccino, Lemon Tea, Lychee Tea and Latte) hanya Rp59 ribu. Promo ini berlaku nasional dan bisa kamu dapatkan di store JCO terdekat dan segera nikmati promonya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Brand Skincare yang Bagus Selain MS Glow, Bikin Kulit Wajahmu Cerah Merona

Halaman:

Editor: Ina Yatul Istikomah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x