Cek Bansos PKH 2023 Tahap 3, Cair Mulai Bulan Juli Bagi yang Berhak dan Cepat Terdaftar

- 14 Juli 2023, 07:15 WIB
Segera akses cekbansos.kemensos.go.id, alhamdulillah bansos PKH tahap 3 cair, dapat hingga Rp 3 juta. Ini dia syaratnya, segera catat!
Segera akses cekbansos.kemensos.go.id, alhamdulillah bansos PKH tahap 3 cair, dapat hingga Rp 3 juta. Ini dia syaratnya, segera catat! /dok. BPMI/Muclis Jr/

PEMBRITA BOGOR - Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan inilah cara cek bansos PKH 2023 tahap 3 yang cair mulai Juli bagi yang berhak dan terdaftar.

Program bansos PKH 2023 ditujukan bagi keluarga tidak mampu atau rentan miskin untuk membantu masyarakat dalam perekonomian sebagai jaring pengaman sosial.

Bagi masyarakat yang berhak dan terdaftar bisa mencairkan bansos PKH 2023 tahap 3 yang cair mulai Juli 2023. Pengecekan untuk memastikan bansos bagi yang berhak dan terdaftar dapat dilakukan melalui tautan cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Akses Jalan ke Rumah Terhalang Bangunan Hotel, Pasangan Lansia di Pondok Gede Bekasi Ini Harus Lewati Got

Seperti telah dijadwalkan, bansos PKH 2023 disalurkan menjadi 4 tahap. Tahap pertama cair pada bulan Januari hingga Maret 2023.

Kemudian tahap 2 dicairkan April hingga Juni 2023, tahap 3 pada Juli sampai September 2023, dan tahap 4 mulai Oktober hingga Desember 2023.

Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 3

Segera akses cekbansos.kemensos.go.id, alhamdulillah bansos PKH tahap 3 cair, dapat hingga Rp 3 juta. Ini dia syaratnya, segera catat!
Segera akses cekbansos.kemensos.go.id, alhamdulillah bansos PKH tahap 3 cair, dapat hingga Rp 3 juta. Ini dia syaratnya, segera catat! Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

Ceknya dapat dilakukan menggunakan HP dan perangkat pintar lainnya melalui tautan resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x