Kumpulan Promo Diskon 17 Agustus 2021: Makanan KFC, McD, Pizza Hut hingga Make-Up Y.O.U dan Wardah

- 5 Agustus 2021, 12:37 WIB
Kumpulan diskon dan promo spesial 17 Agustus 2021. Promo makanan seperti McD hingga KFC, dan make-up seperti Wardah dan Y.O.U.
Kumpulan diskon dan promo spesial 17 Agustus 2021. Promo makanan seperti McD hingga KFC, dan make-up seperti Wardah dan Y.O.U. /KFC

PR BOGOR - Berikut ini daftar diskon yang akan hadir pada tanggal 17 Agustus 2021, dari makanan, minuman hingga make-up.

Pada tanggal 17 Agustus 2021, seluruh masyarakat Indonesia yang berada di Indonesia maupun di luar negeri akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seiring dengan momen tersebut biasanya ada diskon menarik yang bisa dinikmati.

Anda bisa menikmati diskon 17 Agustus dari berbagai platform penjualan online maupun secara langsung. Simak daftar lengkap diskon 17 Agustus dalalam artikel ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Kibarkan Bendera Merah Putih Terbaru dan Bisa Diunduh Gratis

17 Agustus 1945 merupakan hari yang sangat bersejarah, karena hari itu merupakan momentum dimana Indonesia telah berhasil melepaskan diri dari para penjajah.

Ada banyak kegiatan biasanya yang dilakukan pada momentum hari kemerdekaan tersebut, sebagai besar masyarakat diberbagai daerah mengadakan acara lomba-lomba.

Seperti, panjat pinang, lomba lari, gundu, makan kerupuk dan masih banyak lainnya. Sayangnya momentum ini tidak bisa dilakukan pada tahun ini.

Baca Juga: BTS Bongkar Alasan Tak Ingin Tambah Member Jadi 8 Orang

Bayangan pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia termasuk Indonesia masih belum dapat bisa teratasi, sehingga kemungkinan lomba tersebut ditiadakan.

Hal itu pastinya sangat membosankan, tapi jangan khawatir. Berbagai gerai makanan, minuman, fashion hingga perawatan kecantikan yang ada di Indonesia akan menghiburmu dengan suguhan berbagai diskon yang diluncurkan pada momentum 17 Agustus ini.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x