Selama Konser Coldplay, Jam Operasional MRT Jakarta Diperpanjang hingga Pukul 03.00 WIB

- 5 Oktober 2023, 18:07 WIB
MRT Jakarta akan perpanjang jam operasional saat konser Coldplay berlangsung pada 15 November 2023.
MRT Jakarta akan perpanjang jam operasional saat konser Coldplay berlangsung pada 15 November 2023. /Instagram/@mrtjkt

PEMBRITA BOGOR – MRT Jakarta tengah mempertimbangkan rencana untuk memperpanjang jam operasionalnya selama penyelenggaraan konser Coldplay pada 15 November 2023 mendatang.

Moda transportasi ini direncanakan akan beroperasi hingga pukul 03.00 WIB, dalam upaya mengakomodasi penonton yang diperkirakan sangat banyak hadir.

Kebijakan serupa sebelumnya telah diterapkan saat konser SMTown 23, yang membuat MRT Jakarta beroperasi hingga pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 16 Subtema 1 Pembelajaran 2, Kewajiban yang Berkaitan dengan Tidur Siang

Angga Satria Perdana, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan & Branding MRT Jakarta, menjelaskan, "Kalau pas Coldplay rencana sampai jam 3 pagi karena secara traffic penonton sangat besar ya. Pasti untuk mengurangi pesertanya nggak hanya dalam waktu sebentar."

Pihak MRT Jakarta sedang melakukan kajian yang lebih mendalam dengan melihat peluang event-event besar di sekitar stasiun MRT.

Angga menekankan bahwa rencana ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah penumpang MRT Jakarta. "Kita udah tes di tiga kegiatan dan dampaknya ke penumpang kita signifikan bagus," jelasnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Enak di Bogor, Ada Bakso Jumbo hingga Tumpahan Tetelan Melimpah

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x