Tragis! Nasabah Pinjol AdaKami Akhiri Hidupnya Sendiri, Pinjam Rp9,4 juta Dipaksa DC Bayar Rp19 juta

- 19 September 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi – Salah satu platform pinjaman online (pinjol), Adakami terlibat dalam kematian seorang nasabahnya berinisial K. K mengakhiri hidupnya setelah terus-menerus diteror oleh debt collector.
Ilustrasi – Salah satu platform pinjaman online (pinjol), Adakami terlibat dalam kematian seorang nasabahnya berinisial K. K mengakhiri hidupnya setelah terus-menerus diteror oleh debt collector. /Freepic/

PEMBRITA BOGOR – Salah satu platform pinjaman online (pinjol), AdaKami terlibat dalam kematian seorang nasabahnya. Nasabah tersebut diduga akhiri hidupnya karena teror terus-menerus dari debt collector (DC) perusahaan tersebut.

Akun Twitter @rakyatvspinjol membagikan kisah tragis nasabah AdaKami pada Minggu, 17 September 2023. Dalam kisahnya, sang korban berinisial K meminjam uang di platform pinjaman online (pinjol) sebesar Rp9,4 juta.

Namun, K disuruh mengembalikan uang pinjaman senilai Rp19 juta. Hal ini membuat K kesulitan membayar biaya pokok plus bunga yang dibebankan AdaKami pada dirinya.

Baca Juga: Hasil Drawing dan Jadwal Timnas Indonesia Piala Dunia U-17 2023: Garuda Muda Jumpa Kendry Paez di Grup A

K diketahui juga memiliki tanggungan anak perempuannya yang masih berusia balita. Anaknya berumur 3 tahun.

Penderitaan K dimulai sejak teror pertama dari DC AdaKami ke dirinya. Teror itu dilakukan saat dirinya sedang kerja sebagai pegawai honorer di salah satu kantor pemerintahan.

"Teror pertama menyebabkan K dipecat dari kantornya. DC Adakami terus menerus menelpon ke kantor K yang akhirnya mengganggu kinerja operator telpon," ucap akun @rakyatvspinjol dalam utas miliknya.

Baca Juga: PUBG Mobile Ajak Gamers Mengaspal Bersama Muscle Car Tangguh Dodge pada Update Mendatang

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x