Perbandingan Harga RedDoorz dengan OYO untuk Pemesanan Hotel Kelas Menengah di Jakarta, Siapa Paling Murah?

- 20 Agustus 2023, 11:11 WIB
Perbandingan harga RedDoorz dan OYO untuk pemesanan wilayah DKI Jakarta soal siapa yang paling murah.
Perbandingan harga RedDoorz dan OYO untuk pemesanan wilayah DKI Jakarta soal siapa yang paling murah. /Tangkapan layar Instagram/@reddoorzid dan @oyo.indonesia

PEMBRITA BOGOR - Penginapan menjadi bagian penting dalam mendukung sebuah aktivitas perjalanan kala lelah menerpa. Saat menghadapi situasi seperti itu, kita perlu mengetahui perbandingan antara RedDoorz dengan OYO sebagai penyedia layanan pemesanan penginapan kelas menengah. Lantas, mana yang paling murah?

Dua aplikasi yang penyedia layanan pemesanan tempat menginap secara online, RedDoorz dan OYO merupakan layanan paling populer, banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Kedua aplikasi ini menyediakan berbagai jenis tipe penginapan yang dibutuhkan mulai dari hotel, vila, apartemen, guest house, dan jenis penginapan lainnya.

Meskipun RedDoorz dan OYO memiliki layanan dan tujuan yang sama dalam memberikan informasi terbaik bagi konsumennya, kita perlu memahami secara seksama perbedaan di antara keduanya.

Baca Juga: Dear Ladies! Ini Tips Bikin Wajah Makin Segar-Glowing dengan Air Mawar Viva Dicampur Susu Dancow

Siapa yang paling murah ReddDoorz atau OYO?

1. Perbandingan Jumlah Penginapan

OYO secara umum memiliki lebih banyak tempat penginapan yang menyebar di seluruh Indonesia. Jika dibanding dari sisi jumlah tempat penginapan, Oyo menawarkan akomodasi di berbagai kota di seluruh Indonesia, termasuk di luar pulau Jawa.

Dengan demikian, calon pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan penginapan sesuai dengan kebutuhannya di berbagai tempat.

Baca Juga: 8 Kandidat Cawapres yang Masuk Bursa Pilpres 2024, Ada Nama Susi Pudjiastuti hingga Muhaimin Iskandar

Halaman:

Editor: Ina Yatul Istikomah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x