Aplikasi Pesan Hotel Terbaik RedDoorz Vs Traveloka, Mana yang Paling Murah di Indonesia?

- 14 Agustus 2023, 21:42 WIB
Aplikasi pesan hotel terbaik di Indonesia antara RedDoorz Vs Traveloka.
Aplikasi pesan hotel terbaik di Indonesia antara RedDoorz Vs Traveloka. /Kolase foto dari aplikasi/RedDoorz dan Traveloka

PEMBRITA BOGOR - Ketika merencanakan perjalanan ke suatu tempat, salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan yaitu fasilitas layanan hotel, lokasi yang strategis, dan budget yang sesuai dengan isi kantong kamu mau memilih penginapan tempat selama liburan. Lantas, mana aplikasi pemesanan hotel terbaik antara RedDoorz Vs Traveloka?

Dengan era digital sekarang, kamu enggak perlu ribet untuk melakukan pemesanan hotel. Karena sekarang sudah banyak aplikasi yang menawarkan mulai dari booking penginapan, pesan makanan, barang, dan membeli tiket.

Baik RedDoorz maupun Traveloka keduanya menawarkan berbagai macam bentuk penginapan dengan harga mulai dari termurah hingga termahal.

Baca Juga: Bedak Marcks Dicampur Air Mawar Viva Bikin Wajah Makin Cantik dan Segar, Bye Jerawat

RedDoorz Vs Traveloka, Mana Hotel yang Memberikan Harga Terbaik?

RedDoorz memiliki konsep Virtual Hotel Operator (VHO), yakni perusahaan yang tidak memiliki bangunan hotel sendiri melainkan bekerjasama dengan berbagai akomodasi lainnya untuk dijual lewat merk RedDoorz.

Sekarang RedDoorz sudah ada di berbagai kota-kota besar khususnya Jabodetabek untuk bisa merasakan pelayanan penginapan dari RedDoorz.

Baca Juga: 19 Ucapan Selamat HUT RI ke-78 Singkat dalam Bahasa Inggris dan Artinya, Caption Hari Kemerdekaan 17 Agustus

RedDoorz menawarkan harga hotel yang relatif murah yaitu mulai dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribuan. Jika kamu memesan menggunakan aplikasi RedDoorz, bisa di-download di App Store dan Google Play maka akan mendapatkan potongan harga dibandingkan tidak menggunakan aplikasi.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x