RedDoorz vs OYO: Mana yang Bikin Nyaman? Ketahui Kekurangan dan Kelebihannya di Sini

- 18 Agustus 2023, 10:55 WIB
OYO dan RedDoorz menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel harga terjangkau.
OYO dan RedDoorz menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel harga terjangkau. /Tangkapan layar/RedDoorz Indonesia

PEMBRITA BOGOR - Mana yang terbaik antara RedDoorz vs OYO? Mencari tempat penginapan mungkin akan dilakukan oleh sebagian orang ketika ingin berlibur, terutama jika berlibur dalam jangka waktu yang lumayan lama. Memilih penginapan meskipun terkesan sepele, namun juga harus memperhatikan dari berbagai aspek, khususnya soal keamanan dan kenyamanan dalam menginap.

Saat ini, sudah banyak tempat penginapan yang tersedia, baik dapat dipesan online maupun dipesan secara langsung. Lantas bagaimana perbandingan antara RedDoorz dan OYO.

Baik RedDoorz maupun OYO menyajikan tempat penginapan dengan fasilitas dan fitur yang menarik. Meskipun sama-sama tempat penginapan berbasis online, manakah yang terbaik dan bikin nyaman?

Baca Juga: Deretan Destinasi Wisata Lokal Ini Diprediksi 'Membeludak' Saat Libur Lebaran, Ada Puncak Bogor?

RedDoorz Vs OYO

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RedDoorz Indonesia (@reddoorzid)

RedDoorz adalah jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia yang berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online. RedDoorz membantu pemilik properti untuk meningkatkan kualitas penginapan mereka, dari segi fasilitas maupun layanan. Fasilitas minimum yang dimiliki oleh RedDoorz yaitu linen bersih, free WiFi, Mineral water, AC, clean toilet, towels, water heater, dan pelayanan 24/7.

RedDoorz didirikan pertama kali di Singapura dan masuk ke Indonesia sebagai market utama pada tahun 2015. Pada tahun 2019, RedDoorz telah tersebar di 50 kota seluruh Indonesia dengan lebih dari 1000 properti dan lebih dari 30.000 kamar.

Baca Juga: Makanan Khas Garut Selain Dodol, Ternyata Ada Banyak dan Enak-Enak, Wajib Cobain!

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x