Jadi Buah Bibir Netizen, CEO Eiger Buka Suara Terkait Surat Keberatan yang Dikirim ke YouTuber duniadian

- 29 Januari 2021, 08:50 WIB
Tangkapan layar surat pernyataan Eiger.
Tangkapan layar surat pernyataan Eiger. /Twitter.com/@eigeradventure

PR BOGOR - Polemik surat keberatan yang dilayangkan PT Eigerindo Multi Produk Industri (Eiger) pada YouTuber duniadian masih jadi perbincangan hangat warganet.

Berbondong-bondong netizen mengungkap kekecewaan mereka pada merek lokal tersebut, terlebih saat bukti-bukti lain terungkap bahwa kasus yang dialami YouTuber duniadian juga dialami oleh YouTuber lain yang getol melakukan ulasan produk Eiger.

Usai viral bahkan hingga menarik respons dari merek pesaing, pihak Eiger akhirnya membuat surat klarifikasi dan permintaan maaf pada YouTuber duniadian.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Jumat 29 Januari 2021, Antam Turun Jadi Rp1.925.000 per 2 gram

Dibubuhi tandatangan CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri, Ronny Lukito, surat tersebut memuat permintaan pihak Eiger pada YouTuber duniadian karena telah melayangkan surat keberatan dan meminta sang YouTuber mengahapus konten miliknya.

"Dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi," demikian pernyataan Eiger sebagaimana dikutip PRBogor.com dari akun Twitter @eigeradventure.

"Kami sadari, apa yang kali lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. Tapi sekali lagi kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah," lanjut isi surat yang dibubuhi tandatangan CEO Eiger tersebut.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga, Ular, Kuda, dan Kambing Hari Ini 29 Januari 2021: Bantuan Tak Terduga Datang!

YouTuber duniadian sebelumnya mengaku terkejut dengan respons Eiger atas ulasan produk kacamata Kerato yang ia unggah di YouTube.

Sebagai pelanggan setia Eiger, Dian, pemilik kanal YouTube duniadian, bahkan mengaku tak akan lagi-lagi membeli produk Eiger setelah polemik ini terjadi.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Twitter @eigeradventure


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x