Belum Lama Ditetapkan Jadi Wapres, Gibran Kembali Bagi-bagi Susu Gratis

- 24 April 2024, 19:30 WIB
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka membagikan susu gratis kepada warga di Rusun Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024).
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka membagikan susu gratis kepada warga di Rusun Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024). /Foto: ANTARA/Erlangga Bregas Prakasa

PEMBRITA BOGOR - Wali Kota Solo yang baru saja terpilih sebagai Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Muara Baru dengan tujuan utama menjalin silaturahmi dengan warga setempat.

Gibran melakukan kunjungan ke Muara Baru, Jakarta Utara usai mengikuti rangkaian acara penetapan presiden-wakil presiden di KPU pada Rabu, 24 April 2024. Dilansir dari ANTARA, ia datang ke lokasi tersebut sekitar jam 13.30 WIB.

Kedatangannya disambut dengan antusiasme oleh anak-anak penghuni rusun. Gibran menegaskan bahwa kunjungannya bukanlah perayaan atas penetapannya sebagai wapres terpilih.

"Enggak, enggak ada yang namanya perayaan. Silaturahmi aja," tegasnya.

Gibran Ingin Evaluasi Program Makan Siang dan Susu Gratis

Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka usai pidato di acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024).
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka usai pidato di acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024). /Foto: PRMN Bogor/Rizky Suryana

Selama kunjungannya, Gibran turut membagikan susu gratis kepada warga sambil berbincang-bincang dan menyalami mereka.

Namun, ia juga menyatakan akan mengevaluasi program makan siang dan susu gratis setelah dilakukan uji coba beberapa waktu sebelumnya.

"Ya ini masih kita pikirkan, skema-skema terbaik nanti kita pastikan ke depan seperti apa," ungkap Gibran.

Dalam penjelasannya, Gibran mengungkapkan beberapa hal yang akan dievaluasi dari program tersebut, mulai dari pemilihan menu hingga proses distribusi dan pemenuhan logistik makanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah