Aksi lelang keperawanan Jadi viral, Sarah Keihl Minta Maaf dan Janjikan Beri Bantuan 1.000 Sembako

- 21 Mei 2020, 15:30 WIB
SELEBGRAM Sarah Keihl meminta maaf atas aksi donasinya dengan cara lelang keperawanan.*

PIKIRAN RAKYAT BOGOR - Belum lama ini, selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl menjadi sorotan publik lantaran aksinya melakukan pengumpulan donasi untuk COVID-19 dengan cara lelang keperawanannya menjadi viral.

Menyadari aksinya menuai kecaman publik, melalui unggahannya di Instagram pribadinya @sarahkeihl, Sarah mengucapkan permohonan maaf dan mengakui kalau caranya tersebut adalah bentuk sarkasme atau candaan.

Sejak Rabu malam, 20 Mei 2020 Sarah Keihl mencuri perhatian publik sebab unggahannya dinilai berlawanan dengan norma yang berlaku dalam penggalangan dana.

Baca Juga: Tak Gunakan Masker saat Berkendara Motor, ini yang Dilakukan Petugas Pos Pengecekan PSBB di Bali

Akan tetapi, Sarah berdalih bahwa cara yang ia lakukan yakni lelang keperawanan adalah bentuk sindirannya untuk menyadarkan masyarakat yang tidak peka dengan situasi seperti saat ini. Ia mencontohkan masih banyak masyarakat yang nongkrong dan lainnya.

Awalnya, Sarah hanya berniat untuk bercanda atau sarkasme dengan sindirannya tersebut. Namun, unggahannya tersebut justru mendapatkan cibiran dari warganet dan viral di media sosial Twitter.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk paham bahwa ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting dalam hidup mereka terutama dalam kondisi berat seperti saat ini.

Baca Juga: Klaim Temukan Vaksin Kekebalan Tubuh dari COVID-19, Peneliti Lakukan Uji Coba ke 9 Ekor Monyet

Unggahannya pun kini telah dihapus setelah menimbulkan kritik tajam dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Miftah Hadi Sopyan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X