Pesanan Sampai Tapi Berubah Pikiran? Tenang, Kini Ada Garansi Bebas Pengembalian dari Shopee

- 23 Februari 2024, 07:30 WIB
Ilustrasi e-commerce.
Ilustrasi e-commerce. /Foto: Pixabay/@mohamed_hassan

PEMBRITA BOGOR - Masyarakat saat ini semakin menggandrungi berbelanja secara online. Hal ini lantaran dengan belanja online, masyarakat tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga mempunyai banyak variasi yang ingin dibeli.

Selain itu, para penjual yang beragam serta kemudahan dalam mencari apapun yang diinginkan juga menjadi alasan lain belanja online semakin diminati.

Tapi, terkadang pesanan yang kita beli saat belanja online telah sampai ternyata tidak sesuai dan membuat kita berubah pikiran serta ingin mengembalikan pesanan tersebut.

Shopee sebagai e-commerce yang berupaya memahami kebutuhan masyarakat terus berupaya dalam memberikan solusi yang bisa membuat pengguna mempunyai pengalaman yang berkesan dengan inovasi terbaru, yaitu Garansi Bebas Pengembalian.

Program ini memungkinkan pembeli untuk melakukan pengembalian barang dengan mudah, tidak hanya ketika barang yang diterima tidak sesuai, namun juga ketika pengguna berubah pikiran saat pesanan sampai, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program Garansi Bebas Pengembalian kini bisa dinikmati kapan saja oleh para pengguna.

Selain kemudahan untuk pembeli, penjual juga akan mendapatkan keuntungan tambahan yakni dapat menarik pembeli baru hingga memicu potensi pembelian berulang.

Monica Vionna, Director Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, "Menjadi destinasi e-commerce yang dapat menjawab berbagai permintaan masyarakat merupakan komitmen utama kami di Shopee."

"Kami ingin para pengguna selalu merasakan pelayanan terbaik dan pengalaman menyenangkan dalam setiap kegiatan belanja online melalui segala program yang kami miliki, baik itu pembeli dan penjual."

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x