Cara Daftar Shopee Affiliate untuk Dapatkan Penghasilan Tambahan, Auto Cuan Segini Bos!

- 29 Agustus 2023, 12:25 WIB
Cara daftar Shopee Affiliate melalui HP dan browser.
Cara daftar Shopee Affiliate melalui HP dan browser. /Tangkapan layar/Shopee

PEMBRITA BOGOR - Simak ulasan tentang cara daftar Shopee Affiliate untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yang penting cuan di jaman sekarang ini. Sejalan dengan perkembangan dunia usaha, saat ini dikenal yang namanya program afiliasi atau affiliate. Salah satunya adalah Shopee Affiliate, program afiliasi dari platform e-commerce Shopee.

Perlu diketahui bahwa program affiliate yang ditawarkan berbagai marketplace di Indonesia bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang menjanjikan bagi para pengguna. Dan itulah yang ditawarkan Shopee dengan membuka program Shopee Affiliate.

Secara umum Shopee Affiliate adalah salah satu bentuk program pemasaran dari Shopee untuk mengakomodasi kebutuhan para penggunanya dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga: Survei RedDoorz: Referensi Liburan Lintas Generasi, Harga Masih Jadi Pertimbangan Utama

Pengguna Shopee akan menjadi kreator konten yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi dari produk-produk yang dipromosikan secara digital melalui media sosial atau saluran online lainnya.

Cara daftar Shopee Affiliate melalui HP dan browser.
Cara daftar Shopee Affiliate melalui HP dan browser. /Shopee

Dengan menjadi afiliator, para pengguna Shopee bisa mempromosikan produk-produk Shopee menggunakan saluran berupa media sosial, seperti Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, dan Twitter.

Setiap affiliator yang sudah terdaftar di program Shopee Affiliate bebas memilih produk yang ingin dipromosikan menggunakan saluran pemasaran yang ada, yakni media sosial atau platform messenger.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah