Pj Bupati Bogor: Pelayanan Publik Harus Terus Berjalan Usai Libur Lebaran

- 19 April 2024, 09:00 WIB
Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu dalam halal bihalal di Aula Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/4/2024).
Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu dalam halal bihalal di Aula Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/4/2024). /M Fikri Setiawan/ANTARA

PEMBRITA BOGOR - Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengapresiasi semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam acara halal bihalal setelah libur panjang Lebaran 1445 Hijriah.

Dalam pidatonya di hadapan para ASN di Aula Tegar Beriman, Kamis, 18 April 2024, Asmawa Tosepu menekankan pentingnya semangat, usaha, dan kerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia juga mengucapkan apresiasi kepada forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) dan seluruh ASN yang telah menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bogor selama libur panjang.

Menurut dia, arus mudik dan aktivitas wisata di Jalur Wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, juga berjalan lancar tanpa gangguan.

Asmawa pun mengapresiasi jajaran Polres Bogor, TNI dan relawan yang ikut mengawal arus lalu lintas selama Idul Fitri 1445 Hijriah sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Ia menyebutkan, hasil peninjauan ke lokasi-lokasi layanan publik usai libur Lebaran menunjukkan tingkat kehadiran petugas atas 95 persen.

"Tingkat kehadiran petugas itu di atas 95 persen bahkan di Bappenda itu di atas 99 persen kecuali yang cuti dua orang. Di puskesmas Cibinong tadi 100 persen. Kemudian di Disdukcapil juga di atas 95 persen," ucapnya.

Asmawa menegaskan meskipun setelah linur Lebaran, pelayanan publik di Kabupaten Bogor tetap berjalan lancar.

Menurutnya, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kualitas pelayanan tetap optimal di tengah suasana setelah libur Lebaran.***

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah