Dijatuhi Sanksi oleh FIFA, Manajemen Tira Persikabo Ajukan Banding

- 6 Desember 2019, 09:18 WIB
Logo FIFA.*

CIBINONG (PR)- PS Tira Persikabo yang bermarkas di stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor dijatuhi sanksi oleh federasi tertinggi sepakbola dunia FIFA.

Sanksi yang diterima oleh Tim Tira Persikabo yakni larangan melakukan aktifitas pada jendela transfer selama tiga periode.

Sanksi dijatuhkan FIFA kepada tim berjuluk Laskar Padjajaran itu setelah mantan pemainnya musim 2017 (PS TNI) yakni Elio Martins mengadukan permasalahan adanya dugaan penunggakan pembayaran gaji.

Baca Juga: Reza Rahadian: Kisah Habibie Ainun Adalah Never Ending Story

Kamis 5 Desember 2019 manajemen Tira Persikabo angkat bicara menyikapi hal tersebut melalui rilis yang dikirimkan kepada wartawan oleh media officer Tira Persikabo, Nandang P Sidik.

"Sehubungan dengan adanya sanksi dari FIFA kepada kami, saat ini kami manajemen sedang mendalami keputusan FIFA tersebut. Ini karena adanya miss comunication antara manajemen, pemain dan bagian legal sehingga kasus ini belum menemukan kejelasan," bunyi pernyataan dari manajemen Tira Persikabo.

Masih dalam rilis itu, manajemen Tira Persikabo menyatakan bukan tidak mungkin untuk melakukan banding terhadap keputusan FIFA.

Baca Juga: Petani Kopi di Bogor Diharapkan Bisa Kembangkan Produk Unggulan

Manajemen Tira Persikabo memastikan permasalahan yang menimpa tim akan segera selesai tanpa harus menunggu saatnya transfer window musim mendatang.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X