Reza Rahadian: Kisah Habibie Ainun Adalah Never Ending Story

- 5 Desember 2019, 16:22 WIB
Reza Rahadian.*

BOGOR (PR)- Museum Kepresidenan RI Balai Kirti menggelar bincang-bincang bertajuk “Cinta Tanpa Batas”  B.J.Habibie, Kamis, 5 Desember 2019.

Dalam bincang santai yang dimoderatori oleh Rosiana Silalahi dan Insana Abdul Adjid Habibie tersebut, aktor pemeran  film Habibie-Ainun, Reza Rahadian banyak bercerita tentang  sosok almarhum Habibie.  

“Jujur saya sangat terbebani memerankan tokoh almarhum Habibie, bagi saya kisah Habibie-Ainun adalah never ending story,” ujar Reza Rahadian seusai acara.

Baca Juga: Petani Kopi di Bogor Diharapkan Bisa Kembangkan Produk Unggulan

Reza Rahadian juga banyak berbicara terkait film Habibie-Ainun 3 yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut lebih banyak berkisah tentang masa muda Ainun yang dikenang oleh Habibie.

Menurut Reza, film Habibie-Ainun 3 menjadi film yang spesial karena pada proses pembuatannya, almarhum B.J Habibie turut andil dalam proses syuting.

Menurut Reza,  dalam pembuatan film tersebut,  almarhum Habibie sangat detil.  Bahkan,  mantan Presiden ke 3 RI itu juga sempat hadir dalam proses syuting meskipun sedang sakit. 

Baca Juga: Para Penyandang Tunanetra yang Gigih Menghafal Alquran

Hal tersebut yang membuat Reza meyakini film Habibie-Ainun 3 akan menjadi  persembahan spesial bagi almarhum Habibie dan Ainun.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X