Catat! Berikut Link Mudik Gratis BUMN Lebaran 2024, Langsung Berangkat Tidak Perlu Beli Tiket

- 9 Maret 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi Mudik Gratis 2024 BUMN dengan sepeda motor.
Ilustrasi Mudik Gratis 2024 BUMN dengan sepeda motor. /Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto

PEMBRITA BOGORTradisi mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Namun, kendala terkait tiket yang sudah habis atau biaya pulang kampung yang tidak terjangkau membuat sejumlah orang mengurungkan niatnya untuk menjalankan tradisi ini.

Untungnya, sejumlah perusahaan BUMN kembali menyelenggarakan program mudik gratis pada tahun 2024, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk pulang kampung dengan biaya yang lebih hemat.

Apa saja link mudik gratis BUMN untuk Lebaran 2024? Berikut daftarnya.

Link Mudik Gratis BUMN Lebaran 2024

Ilustrasi mudik gratis BUMN Lebaran 2024.
Ilustrasi mudik gratis BUMN Lebaran 2024. @azkafajrulhaq

PT Pertamina, salah satu BUMN terkemuka di Indonesia, mengadakan program mudik gratis dengan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram mereka, @pertamina.

Selain itu, Perum Peruri juga turut serta dalam program ini dengan formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/mudikgratisperuri2024.

PT KAI (Kereta Api Indonesia) juga ikut serta dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mudik gratis. Pantau informasi terkait pendaftaran melalui akun Instagram resmi mereka, @kai121_.

Selain itu, PT Taspen juga mengadakan program serupa, dengan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram @taspen.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x