Belanja Puas Lewat Semua Rp1 Shopee Day, Wujudkan Kecepatan Inklusi Keuangan Kala Pandemi Covid-19

- 17 September 2020, 11:52 WIB
KAMPANYE 'Semua Rp1' dari Shopeepay.
KAMPANYE 'Semua Rp1' dari Shopeepay. /Dok. Shopee

PR BOOGOR - Setidaknya ada sekitar delapan juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual dalam kampanya 'Semua Rp1' sejak diluncurkan.

Kampanye 'Semua Rp1' terbukti mendorong peningkatan nilai bagi para pengguna dan merchant sekaligus mendorong transaksi digital selama pandemi Covid-19 ini.

Di samping memang, kampanye 'Semua Rp1' penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Viral Odading Mang Oleh, Ridwan Kamil Komentari Marketing Ade Londok, Jangan Ditiru Kata Kasarnya

Tujuan diadakannya kampanye ini memang untuk membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Demikian disampaikan Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam keterangan tertulis yang diterima Pikiranrakyat-bogor.com, Kamis 17 September 2020.

"Kami sangat menghargai dukungan kuat dari pengguna setia yang sudah mempercayai layanan ShopeePay serta para merchant kami yang memungkinkan ShopeePay menorehkan prestasi baru," kata Cindy Candiawan.

Baca Juga: Dua Warga Sipil Ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata Papua, Satu Korban Terima 7 Kali Tembakan

Cindy menyatakan, pihaknya juga terus berupaya mendorong antusiasme masyarakat dan membantu memaksimalkan penjual para merchant, ShopeePay menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September.

Halaman:

Editor: Amir Faisol


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x