Rayakan 1 Tahun Perjalanan, Portal Jember Group Resmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi

- 24 Februari 2021, 17:00 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono bersama pemimpin Portal Jember Group Hari Setiawan saat merayakan ulang tahun pertama PortalJember.com di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto
CEO PRMN Agus Sulistriyono bersama pemimpin Portal Jember Group Hari Setiawan saat merayakan ulang tahun pertama PortalJember.com di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto /

PR BOGOR - Tepat pada hari ini, Rabu 24 Februari 2021, tepat setahun perjalanan Portal Jember Group.

Portal Jember Group telah berhasil mengembangkan konsep mediapreneur dengan membawahi Portaljember.com, Kabarlumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com.

Direktur Portal Jember Group adalah Hari Setiawan, pengelola inkubator pertama dari ratusan network PRMN dengan halaman PortalJember.com.

Baca Juga: Bocoran Buku Harian Seorang Istri Malam Ini, 24 Februari 2021: Dewa dan Pasha Saling Kasih Kode Buat Kabur

Sebagai tanda peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember, Hari Setiawan memberikan potongan nasi kuning tumpeng kepada Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.

Di tengah perayaan ini, Hari Setiawan juga sebagai bentuk mitra pertama PRMN yang live dengan Portaljember.com pada 24 Februari 2020 lalu.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2021: Suku Dinas CKTRP Jakarta Utara Buka Posisi untuk Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

"Jika PortalJember.com sukses, maka akan membawa kesuksesan lain di belakangnya. Dan inilah yang terjadi hari ini," ujar pria yang biasa disapa Sulis ini.

Halaman:

Editor: Yuni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x