Datang ke Acara Penetapan Presiden Hari Ini, Prabowo: Kami Siap Ajak Parpol Lain Bekerja untuk Rakyat

- 24 April 2024, 11:30 WIB
Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadir pada acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024).
Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadir pada acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024). /Foto: PRMN Bogor/Rizky Suryana

PEMBRITA BOGOR - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara penetapan presiden-wakil presiden yang diselenggarakan oleh KPU pada Rabu, 24 April 2024. 

Dari pantauan tim pembrita-bogor.com, tampak Prabowo dan Gibran hadir bersamaan di lokasi dengan menaiki mobil berwarna putih.

Prabowo memakai setelan kemeja putih dengan peci. Begitu juga dengan Gibran, ia memakai warna yang senada dengan sang presiden terpilih.

Prabowo dan Gibran tiba di lokasi pada pukul 09.47 WIB. Sebelumnya, hadir juga beberapa orang dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Di antaranya yaitu Yusril Ihza Mahendra, Sufmi Dasco Ahmad, Nusron Wahid, dan Ketua TKN Rosan Roeslaini.

Hadir pula beberapa tokoh ternama di acara penetapan presiden dan wakil presiden, di antaranya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Hadi Tjahjanto.

Prabowo kepada awak media berkata dirinya siap memberi pidato pembuka sebagai presiden terpilih.

"Kita penuhi semua prosesnya hari ini dari KPU," ucap Prabowo.

Ia juga mengatakan akan menggandeng para pimpinan politik yang sempat bersebrangan dengannya saat Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah