Begini Jawaban Komeng saat Supian Suri Ajak Dirinya Ikut Pilkada Kota Depok 2024

- 4 April 2024, 21:00 WIB
Komedian Komeng diajak ikut Pilkada Kota Depok 2024 oleh Sekretaris Daerah Depok, Supian Suri.
Komedian Komeng diajak ikut Pilkada Kota Depok 2024 oleh Sekretaris Daerah Depok, Supian Suri. /Foto: Instagram @komeng.original/

PEMBRITA BOGOR - Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri berkata dirinya ingin turut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dalam upayanya memenangkan Pilkada tersebut, Supian Suri telah merancang strategi yang cukup unik, yaitu dengan menggandeng popularitas komedian senior Alfiansyah Bustami, atau yang lebih dikenal dengan Komeng.

Strategi ini terbukti sebagai langkah cerdas mengingat Komeng dikenal sebagai sosok yang memiliki daya tarik massa yang kuat.

Pendekatan Supian Suri kepada Komeng dilakukan secara intensif, termasuk dengan mengundangnya dalam acara buka puasa bersama Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Korwil Depok di kediamannya pada Rabu, 3 April 2024 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Komeng didorong untuk mendampingi Supian Suri pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Namun, meskipun Supian Suri sudah memulai pendekatan, Komeng belum memberikan kepastian akan turut serta dalam Pilkada tersebut.

Hal ini disebabkan karena Komeng saat itu tengah mengikuti kontestasi Pemilu 2024 sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat.

Menurutnya, pelantikan sebagai anggota DPD masih belum dilakukan dengan alasan tertentu yang membuat prosesnya terhambat.

Dalam keterangannya kepada awak media, Komeng menyatakan bahwa ia masih menunggu perkembangan lanjutan terkait pemilihan di Kota Depok, yang merupakan salah satu daerah pemilihan (dapil) di Jawa Barat. 

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah