Rekomendasi Penginapan di Sentul dengan Pemandangan Alam

- 11 November 2021, 16:14 WIB
Ilustrasi penginapan.
Ilustrasi penginapan. /Pixabay/davidlee770924 /

PR BOGOR - Sentul merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu dijadikan pilihan utama oleh warga Jabodetabek, baik untuk menghabiskan akhir pekan atau berlibur singkat.

Hal ini dikarenakan waktu tempuh menuju Sentul yang tidak terlalu jauh terlebih lagi jika melalui jalan tol. Sentul menawarkan pemandangan alam yang asri, oleh karena itu banyak orang yang tertarik untuk berlibur di daerah ini.

Jika anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman di Sentul, berikut adalah 5 rekomendasi penginapan di Sentul yang menyuguhkan pemandangan alam. Anda bisa memesan penginapan ini melalui website Blibli dengan harga yang bersaing jika dibandingkan dengan memesan di tempat lain.

Baca Juga: Kian Sengit, Siapa yang Unggul di Persaingan E-Commerce Indonesia di 2021?

1. Tumbuhejo Campground & Resto

Penginapan ini sudah dibuka untuk umum sejak 2018 dengan mengusung konsep back to nature. Pemandangan yang ditawarkan oleh penginapan ini sangat indah dengan suasana yang sejuk.

Tumbuhejo Campground & Resto terletak di Central Karang, Babakan Madang, Bogor. Jika anda menginap di penginapan ini, anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya yang dekat dengan penginapan seperti Curug Leuwi Hejo hingga Goa Garunggang.

Selain berwisata ke tempat lain, anda juga bisa menghabiskan waktu di sekitar penginapan seperti trekking dan mengikuti sesi edukasi kebun kopi. Ada juga kegiatan outbond seperti flying fox, LDK, berkemah dan team building.

Tumbuhejo Campground & Resto bekerjasama dengan penduduk lokal seperti kebun kopi, pekerja seni dan masih banyak lagi. Anda bisa menikmati fasilitas yang tersedia di Tumbuhejo Campground & Resto seperti kolam renang, 2 aula, 2 villa, glamping dengan kapasitas untuk 5-10 orang dan camping ground.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X