Rekomendasi Ide Menu untuk Buka Bersama di Rumah yang Gampang Dibuat

- 16 Maret 2024, 14:40 WIB
Ilustrasi menu buka puasa Ramadhan.
Ilustrasi menu buka puasa Ramadhan. /Foto: Freepik

PEMBRITA BOGOR - Bulan Ramadan memang identik dengan momen-momen berbuka puasa bersama orang-orang terdekat, mulai dari keluarga dan teman-teman.

Ada yang senang berbuka puasa di luar rumah, namun karena pertimbangan lokasi dan jarak, tak sedikit juga yang menggelar acara buka puasa bersama di rumah masing-masing.

Memang, buka puasa di rumah berarti kita tidak perlu rebutan mereservasi tempat, tak perlu juga menghindari macet yang umum terjadi mendekati waktu buka puasa. Walau begitu, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan, seperti konsumsi apa yang akan disiapkan.

Pada waktu-waktu seperti ini, memesan makanan biasanya jadi pilihan yang lebih mudah, karena Anda tidak perlu repot menyiapkan menu buka puasa sendiri.

Supaya makanan dan perlengkapan buka puasa bisa dengan aman, Anda bisa andalkan Lalamove, layanan pesan antar barang yang terjamin keamanan dan kredibilitasnya.

Yuk, coba cek ide menu untuk buka bersama di rumah berikut ini.

Rekomendasi Menu Bukber Puasa Super Nikmat

Menu berbuka puasa Ramadhan 2024.
Menu berbuka puasa Ramadhan 2024. /Foto: Trans Luxury Hotel

Ide menu bukber di rumah berikut ini bisa menjadi referensi Anda. Sediakan beberapa jenis menu makan besar dan snack yang dipadukan dengan minuman.

1. Nasi Liwet Spesial dengan Es Teh

Liwetan menjadi salah satu ide menu untuk buka bersama di rumah. Nasi liwet punya porsi yang besar yang bisa diletakkan dalam selembar daun pisang dengan banyak pilihan menu, mulai dari ayam bakar, ikan asin, ikan goreng, sambal, dan lalapan.

Halaman:

Editor: Ina Yatul Istikomah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x