W.Essentiels Luncurkan Produk Kolaborasi dengan One Piece Eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale

- 7 Desember 2023, 06:25 WIB
Produk kolaborasi W.Essentiels X One Piece.
Produk kolaborasi W.Essentiels X One Piece. /Foto: Tangkapan layar/www.wormholestore.com

PEMBRITA BOGOR - Kolaborasi eksklusif dilakukan oleh brand asal Bandung, W.Essentiels dengan manga populer Jepang yaitu One Piece. Kolaborasi membanggakan ini akan memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale.

Produk yang diluncurkan dalam kolaborasi ini menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee. Para Nakama atau sebutan untuk penggemar One Piece bisa membeli beragam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon sampai dengan 50% mulai dari 8-12 Desember 2023.

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viral nya Gear 5, hadirnya film One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta. Maka, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan masih banyak lainnya.

Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee. 

Baca Juga: Erigo Kolaborasi Lagi dengan JKT48, Rilis Koleksi Baru dengan Ilustrator Lokal Cuma di Shopee 11.11 Big Sale

Edward Satria, Co-Founder W.Essentiels mengatakan, "Pencapaian kami ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bahwa ternyata brand hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece."

"Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya. Spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, kami meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi."

"Dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki."

W.Essentiels X One Piece.
W.Essentiels X One Piece.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x