Ini Harga Resmi Redmi Note 13, 13 Pro dan 13 Pro Plus 5G di Indonesia, Cek Spesifikasinya

- 28 Februari 2024, 18:00 WIB
Ada tiga kamera disematkan di semua Redmi Note 13 series. Semuanya membawa lensa ultra-wde 8 MP dan kamera 2 MP, perbedaan pada sensor utama.
Ada tiga kamera disematkan di semua Redmi Note 13 series. Semuanya membawa lensa ultra-wde 8 MP dan kamera 2 MP, perbedaan pada sensor utama. /Foto: GSM Arena

PEMBRITA BOGOR - Xiaomi resmi menghadirkan lima varian terbaru mereka melalui Redmi Note 13 Series dengan harga mulai dari Rp2.7 juta yang akan mulai dipasarkan pada 1 Maret 2024.

Kelima varian Redmi Note 13 Series ini di antaranya adalah Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G dan untuk tingkat atasnya di varian ini adalah Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang memiliki berbagai kehebatan dibandingkan dengan varian lainnya.

Untuk varian unggulan dari Series ini, Xiaomi menghadirkan kamera dengan pixel terbesar dan pertama yang tersemat pada HP Xiaomi, yakni 200 mp. Sehingga, kebutuhan untuk merekam momen menjadi lebih sempurna.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan bahwa Redmi Note Series telah menjadi produk yang paling dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia cukup lama.

"Melalui lima varian iconic Redmi Note 13 Series yang dibawa ke Indonesia, kami mengajak generasi muda untuk #AlwaysReady mengekspresikan diri dan berkreasi dalam menciptakan pengalaman 'Every Shot Iconic' di hidup mereka," kata Wentao Zhao pada saat peluncuran ponsel pintar tersebut di Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024.

5 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Model tertinggi dari Series ini membawa berbagai keunggulan yang tidak dimiliki series di bawahnya, seperti kamera utama dengan 200 MP yang sudah diasupi dengan fitur anti goyang (stabilisasi) OIS melalui sensor Isocell HP3 yang bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya untuk merekam dan mengambil gambar dalam kondisi apapun.

Fitur kamera yang tersemat dalam smartphone ini, juga sudah dibekali dengan kamera ultra wide 8 mp dengan bukaan 2.2 (f/2.2), kamera mikro 2 mp dengan bukaan f2.4 serta kamera depan yang didukung dengan resolusi 16 mp yang dapat memberikan hasil maksimal dalam berbagai kegiatan terlebih foto landscape.

Series ini juga menjadi yang pertama dalam mengusung desain layar cekung, layaknya ponsel pintar premium pada umumnya. Sehingga, para penggunanya merasa lebih percaya diri dalam menggunakan ponsel terbaru dari Xiaomi ini. Layar ponsel ini hadir dengan dimensi 6,67 inci, berpanel AMOLED dengan resolusi 1,5K, refresh rate mencapai 120 Hz serta perlindungan layar dari Gorilla Glass Victus.

Keunggulan dari ponsel pintar ini tidak berhenti sampai di layar dan juga kameranya saja, perusahaan teknologi ini memberikan fitur canggih untuk para pengguna yang memiliki banyak kesibukan. Fitur super fast charging juga menjadikan smartphone ini dapat menjadi pilihan. Dari 0 ke 100 persen, hanya membutuhkan waktu sekitar 19 menit.

"Ponsel terbaru ini memiliki fitur yang memberikan pengisian daya cukup cepat, sampai dengan 100 persen, hanya membutuhkan waktu 19 menit," kata product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo.

Daya tarik lainnya untuk ponsel ini adalah ruang pacunya, Redmi Note 13 Pro Plus 5G ini dibekali dengan system on Chip (SoC) Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang sudah dikawinkan dengan RAM sebesar 12/512 GB.

Baca Juga: Wow! Xiaomi 14 dan 14 Ultra Resmi Dirilis Secara Global, Ini Spesifikasi dan Harga Jualnya

Redmi Note 13 Series, secara historis selalu menjadi unggulan di smartphone kelas menengah karena telah berhasil menggabungkan teknologi unggulan dengan desain yang menawan. Hal tersebut menunjukkan komitmen penuh Xiaomi Indonesia dalam memberikan variasi yang luas kepada pelanggan.

Seri ini dirancang dengan fokus pada inovasi dan keindahan, menciptakan pengalaman yang iconic melalui kamera yang mengagumkan serta menyajikan detail-detail terbaik untuk memuaskan kebutuhan pengguna

Untuk harganya, ponsel pintar premium dari Xiaomi ini tidak lebih dari Rp6 juta. Varian tertinggi ini dibanderol dengan harga Rp5.9 juta, sedangkan untuk varian di bawahnya yakni Redmi Note 13 Pro 5G dibanderol Rp4.3 juta.

Untuk tiga varian lainnya, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp3.7 untuk redmi Note 13 Pro. Rp3.1 juta untuk Redmi Note 13 5G dan Rp2.7 untuk Redmi Note 13.

Semua ponsel pintar dari Xiaomi ini bisa didapatkan mulai 1 Maret 2024, di berbagai gerai mitranya di Indonesia.***

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah