Siap Ikut IBL 2022, RANS Basket Ball Canangkan Bangun Lapangan Basket Berstandar FIBA

- 5 Agustus 2021, 17:22 WIB
RANS Basket Ball Siap Mengarungi Kancah Kompetisi basket profesional Indonesia Basket Ball League ( IBL ) Musim 2022 Mendatang.
RANS Basket Ball Siap Mengarungi Kancah Kompetisi basket profesional Indonesia Basket Ball League ( IBL ) Musim 2022 Mendatang. /IBL

PR BOGOR - Sukses membentuk tim sepakbola RANS FC dan akan berkiprah di ajang Liga 2 musim ini, manajemen RANS juga telah membentuk tim bola basket, RANS Basket Ball.

RANS Basket Ball adalah nama yang dipilih oleh managemen RANS, yang menyatakan siap ikut dalam liga Basket Indonesia (IBL) 2022 mendatang.

Baik RANS FC maupun RANS Basket Ball, keduanya akan berupaya menggali talenta atlet muda potensial dalam bidang olahraga sepakbola dan bola basket.

Baca Juga: Kumpulan Soal CPNS Terbaru PDF, Latihan SKD Seleksi CPNS 2021

Jeremy Imanuel Santoso, perwakilan dari manajemen RANS Basket Ball menegaskan, timnya membawa misi yang sangat mulia di kancah liga basket terbesar di Tanah Air tersebut.

Selain menjadi wadah mengembangkan pemain muda, klub milik Raffi Ahmad itu juga ingin membuat liga basket Indonesia semakin dikenal.

“Kami ingin membantu menaikkan sisi commercial value dan pelaku dunia basket. Di situ kami ingin kembangkan, dengan digital platform kami dan IBL, nilai liga basket kita dan pemain juga bisa terangkat,” kata Jeremy dalam laman liga yang dikutip PikiranRakyat-Bogor.com dari Antara, Kamis, 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sudah Meminta Inter Milan untuk Menerima Tawaran Chelsea, Siap Dibeli Seharga Rp2 Triliun

RANS yang juga sudah memiliki tim esports sendiri itu telah mempersiapkan fasilitas lapangan.

Lapangan berstandar FIBA dengan tribun penonton, kata Jeremy, sudah dibangun di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang juga berada di lahan yang sama dengan lapangan sepak bola serta fasilitas tim esports.

Halaman:

Editor: Fitri Nursaniyah

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X