Prabowo: Maaf Kalau Kata-kata Saya Pernah Menyinggung Mas Anies dan Mas Ganjar

- 24 April 2024, 13:30 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka usai pidato di acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024).
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka usai pidato di acara penetapan presiden-wakil presiden di Gedung KPU, Rabu (24/4/2024). /Foto: PRMN Bogor/Rizky Suryana

PEMBRITA BOGOR - Prabowo Subianto berjanji mengatasi permasalahan di Indonesia pada konferensi pers (konpers) usai penetapan presiden-wakil presiden terpilih di KPU pada Rabu, 24 April 2024.

Ia berkata dirinya akan menyelesaikan permasalahan yang sudah mengakar di Indonesia, salah satunya kemiskinan dan korupsi.

"Kita akan mengatasi kemiskinan, memberantas korupsi. Banyak tantangan yang kita hadapi. Kita akan mempertahankan kedaulatan di negeri ini," ucap Prabowo.

Prabowo juga dalam konpers meminta maaf kepada dua paslon yang kalah pada kontestasi Pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya juga manusia, saya juga punya salah. Maaf kalau kata-kata saya ada yang menyinggung atau pedas kepada media maupun lawan saya di Pilpres," katanya.

Prabowo juga berkata dirinya akan mengajak berbagai elemen politik untuk koalisi demi pemerintahan berjalan baik.

"Pertandingan ini sudah selesai, mari kita kolaborasi," jelasnya.

Ketika ditanya oleh awak media soal senyuman berat dari Anies-Cak Imin kepada dirinya, Prabowo menjawab dengan santai.

"Karena saya juga pernah mengalami dulu," terang presiden terpilih yang juga jadi Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah