Waketum NasDem Datangi Rumah Prabowo Hari Ini, Kenapa?

- 23 April 2024, 21:30 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali di rumah Prabowo Subianto, kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali di rumah Prabowo Subianto, kawasan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024). /Foto: ANTARA/Walda Marison

PEMBRITA BOGOR - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menjenguk rumah Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan kemenangan kubu 02.

Dalam kunjungannya, Ahmad Ali menyatakan bahwa pertemuan tersebut tidak berkaitan dengan politik, melainkan sebagai bentuk silaturahmi.

Dia menjelaskan, "Enggak ada pembicaraan politik, hanya silaturahmi dengan Pak Dasco."

Ahmad Ali menyampaikan bahwa kedatangannya bukan atas nama partai, melainkan atas nama pribadi untuk memberikan selamat atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di MK.

Dia juga menegaskan bahwa pertemuan ini tidak sepengetahuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Ali mengatakan, "Saya belum sempat lapor ke beliau."

Ali tidak menjelaskan secara rinci pertemuan tersebut.

Dia menuturkan bahwa pertemuan itu terjadi karena Prabowo sedang menerima tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Gibran yang berperkara di Mahkamah Konstitusi.

Ali Datangi Rumah Prabowo

Sebelumnya, Ali datang dibonceng sepeda motor patwal polisi, mengenakan jas dan celana jin berwarna putih.

Ketika ditanya oleh awak media, Ahmad Ali hanya menjawab, "Ada urusan lain."

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah