Viral Aksi Begal di Jalan Tajur Bogor, Korban Terseret Ratusan Meter, Polisi Turun Tangan

- 24 April 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /Pixabay/Victoria Borodinova

PEMBRITA BOGOR - Seorang pria menjadi korban begal setelah mobilnya dibawa kabur di kawasan Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Jawa Barat. Kejadiannya ini terekam CCTV dan viral di media sosial, sempat diunggah akun Instagram @jhonlbf.

Dalam video viral yang dilihat, aksi begal ini diterangkan terjadi pada Senin, 22 April 2024 malam. Korban bergelantungan pada sisi kanan tepat di kemudi. Korban, terseret hingga sejauh 150 meteran.

"Secara reflek, Mas Hegel langsung lari, naik ke sisi sopir, si pelaku ini ada dua orang di dalam mobil," ungkap Jhon dalam sebuah video di akun Instagram-nya.

Jhon mengungkapkan kronlogi kejadian. Diketahui, pelaku melakukan aksinya saat korban tengah menyantap makan di sebuah warung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jhon Lbf (@jhonlbf)

"Lagi asik makan, korban mulai curiga ada suara pintu mobil terbuka dan nutup mobil. Korban sadarnya saat mesin mobil menyala, karena kebetulan mobil yang dikendarainya itu berbahan bakar solar," tuturnya.

Akibat korban yang bergelantungan di mobil tersebut, korban mengalami luka-luka.

"Mas Hegel terserempet di dinding gang sempit. Di rumah sakit, sudah diperiksa, pendaharan cukup besar. Saat ini, mobilnya sudah dibawa lari," jelasnya.

Baca Juga: Innalillahi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Gunung Putri Bogor, Diduga Dibacok Begal

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah