Astagfirullah! Geger Warga Cileungsi Temukan Mayat Pria di Pinggir Jalan, Diduga Punya Riwayat Sakit Jantung

- 17 April 2024, 19:00 WIB
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kampung Gandoang, RT 03/RW 04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa barat pada Selasa, 16 April 2024.
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kampung Gandoang, RT 03/RW 04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa barat pada Selasa, 16 April 2024. /Foto: dok. Polres Bogor

PEMBRITA BOGOR - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggri Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kampung Gandoang, RT 03/RW 04, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Tepatnya di depan gerbang Perum GNI.

Peristiwa penemuan mayat terjadi pada Selasa, 16 April 2024 sekitar pukul 09:30 pagi WIB. Diketahui, mayat pria itu bernama Mastara (47).

Kapolsek Cileungsi Kompol Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, saat ditemukan, mayat mengeluarkan sperma dan beberapa obat-obatan.

"Kondisi Mayat tersebut posisi terlentang mengeluarkan air mani, didalam dompet korban ditemukan beberapa jenis obat diantaranya yaitu obat jenis Furosemide, Amolidifin, dan Ambroxol," kata Yohannes dalam keterangan tertulis, Rabu, 17 April 2024.

Kronologi Penyemuan Mayat Laki-laki di Cileungsi

Barang bukti penemuan mayat pria di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Barang bukti penemuan mayat pria di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /Foto: dok. Polres Bogor

Dia menuturkan, seorang warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Cileungsi pada pukul 10:00 pagi. Kemudian, saat ditelusuri oleh pihak polisi, korban ternyata hendak pergi ke adiknya bernama Siti Maesaroh untuk meminjam uang guna membeli obat.

Namun, korban tiba-tiba saja terjatuh di pinggir jalan hingga ditemukan warga.

"Dimana awal mula kejadian pada hari Selasa, 16 April 2024 jam 08.00 pagi WIB korban yang bernama MASTARA pergi kerumah adiknya yang bernama Saudari Siti Maesaroh dengan tujuan akan meminjam uang untuk membeli obat jantung, sekaligus untuk mengembalikan speaker aktif yang sempat di pinjamnya, setelah korban mendapatkan pinjaman uang untuk beli obat korban terjatuh di pinggir jalan dan langsung dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

"Akhirnya sampai dengan warga masyarakat melaporkan temuan mayat tersebut pada pihak Kepolisian dan kemudian sekira jam 10.00 WIB. pihak kepolisian menghubungi Saudari Fitri anak dari almarhum Mastara untuk memberitahukan bahwa orang tuanya sudah dalam keadaan meninggal dunia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah