Innalillahi, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Kolong Tol Ancol Jakarta Utara

- 1 April 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi mayat mengapung di kali kolong Tol Ancol, Jakarta Utara.
Ilustrasi mayat mengapung di kali kolong Tol Ancol, Jakarta Utara. /Pikiran-rakyat.com/Asep MS


PEMBRITA BOGOR - Mayat pria berinisial AR (38) ditemukan tewas mengambang di kali kolong Tol Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu, 31 Maret 2024 kemarin.

Mendapat laporan penemuan mayat, pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi guna melalukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jasad ini ditemukan petugas Unit Pengelolaan Sampah (UPS) Badan Air pada Minggu sekitar pukul 14.30 WIB," kata Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban.

Mayat tersebut, lanjut Binsar, sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan "visum et repertum" (ver).

"Saat ini jasad korban sudah di rumah sakit," ucapnya.

Ditemukan Dua Petugas Kebersihan

Penemuan jasad seorang pria di kali kolong Tol Ancol Kecamatan Pademangan pada Minggu (31/3/2024).
Penemuan jasad seorang pria di kali kolong Tol Ancol Kecamatan Pademangan pada Minggu (31/3/2024). /Foto: dok. Polsek Pademangan

Panit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Syaiful Hidayat menuturkan jasad ini awalnya ditemukan oleh dua saksi yang bekerja di pinggir kali kolong Tol Ancol. Mereka melihat ada mayat yang mengambang di kali tersebut.

Kedua petugas itu kemudian menghubungi petugas Kepolisian dan personel langsung datang ke lokasi dan mengangkat mayat tersebut.

"Kami lakukan pemeriksaan badan dan pakaian untuk mendapatkan barang bukti penyebab kematian lalu jasad dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan," kata dia.

Dia menyebut sejumlah barang bukti yang ditemukan di tubuh korban adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP), fotokopi SIM, dan kartu debit.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x