Komunitas Gorengan Bogor 'Lahap' Tanjakan Terjal di Tumpeng Menoreh Magelang Jawa Tengah

- 31 Oktober 2021, 16:39 WIB
Komunitas Gorengan Bogor melakukan  kegiatan  wisata sepeda di Tumpeng Menoreh, Magelang Jawa Tengah.
Komunitas Gorengan Bogor melakukan kegiatan wisata sepeda di Tumpeng Menoreh, Magelang Jawa Tengah. /PR BOGOR/Dok. Ario Danu

PR BOGOR - Komunitas Gorengan atau gowes barengan yang markas besarnya di Resto Solo Jalan Padjajaran Indah V/10 Kota Bogor, kali ini melakukan kegiatan wisata sepeda di Tumpeng Menoreh, Magelang Jawa Tengah sejak tanggal 30 sampai 31 Oktober 2021.

Hajatan yang di prakarsai oleh Mapstrack dan sudah cukup pengalaman dalam kegiatan event bersepeda dengan durasi antar propinsi ini di ikuti Komunitas Sepeda Gorengan Kota Bogor.

Para pesepeda Komunitas Gorengan yang ambil bagian dalam kegiatan kali ini terdiri dari Moch Endri Febrian, Fahmi Hadianto, Aby Supriatna, Dicky Budiman, Sammy, Yessy Agusman, Roy Wijaya, Dirwan Yanuar, dan sang Founder Gorengan Ario Danu turut serta.

Baca Juga: 10 Quotes Bijak dan Memotivasi di Bulan November dalam Bahasa Inggris

Rombongan Tim Gorengan tersebut juga mendapat dukungan dan restu langsung dari Dedie A Rachim selaku Wakil Walikota Bogor dan Bernard Dwiputra, President Director dari PT.Piramida Tjahaja Gemilang.

Perusahaan konstruksi ternama di Bogor ini mendukung Tim Gorengan untuk serta dalam kegiatan wisata sepeda di Magelang dengan mempromosikan pariwisata daerah.

Rute yang diambil mulai dari alun-alun Kota Magelang dengan menempuh jarak sekitar 60 kilometer dan elevasi ketinggian menuju Tumpeng Menoreh – Suroloyo sekitar 800 mdpl dan finish kembali ke Magelang.

Baca Juga: Kemendikbud RI Beri Edukasi Pencegahan Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus

Peserta memang dituntut stamina yang memadai, pasalnya sepanjang jalan rute tersebut minim sekali warung dan angkutan umum.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X