Ketua TKN Prabowo-Gibran Lebaran ke Rumah Megawati, Ajak PDIP Gabung Koalisi?

- 10 April 2024, 19:00 WIB
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslaini kunjungi rumah Megawati Soekarnoputri pada Rabu, 10 April 2024.
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslaini kunjungi rumah Megawati Soekarnoputri pada Rabu, 10 April 2024. /Foto: ANTARA/Narda Margareta Sinambela

PEMBRITA BOGOR - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengonfirmasi bahwa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani bertemu Megawati Soekarnoputri di kediamannya.

Sebelumnya, dikutip dari ANTARA, Rosan singgah di kediaman Megawati Soekarnoputri yang terletak di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rosan tiba di kediaman tersebut pada pukul 10.40 WIB, didampingi oleh istri dan mengenakan baju batik berwarna coklat.

Namun, hanya lima menit setelahnya, sekitar pukul 10.45 WIB, Rosan terlihat meninggalkan kediaman tersebut tanpa memberikan pernyataan kepada awak media.

Terkait hal tersebut, Hasto menyatakan, "Tadi pagi ibu juga hubungi saya tentang rencana kehadiran Pak Rosan."

Menurut Hasto, komunikasi antara Rosan dan Megawati tidaklah asing. Rosan telah menjalin komunikasi dengan dirinya sejak menjabat sebagai wakil menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat. 

Hasto juga menyatakan bahwa kedatangan Rosan ke rumah Megawati adalah untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dia mengatakan, "Tadi hanya menyampaikan salam kepada Ibu Mega karena kemarin juga pesan Mas Rosan akan hadir itu sudah disampaikan kepada ibu."

Kedatangan Rosan ke kediaman Megawati hanya berlangsung selama lima menit. Meskipun demikian, saat ditanya oleh media apakah Rosan bertemu secara langsung dengan Megawati, Hasto enggan memberikan jawaban pasti.

Megawati Bakal Bertemu Prabowo

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. /Foto: ANTARA/Puspa Perwitasari

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah