Kronologi Angkot Terguling gegara Ditabrak Daihatsu Sigra Gagal Nyalip di Ciampea Bogor

- 19 April 2024, 08:30 WIB
Angkot dan mobil Daihatsu Sigra terlibat kecelakaan di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024).
Angkot dan mobil Daihatsu Sigra terlibat kecelakaan di Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024). /Foto: dok. Humas Polres Bogor

 

PEMBRITA BOGOR - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melibatkan sebuah angkutan umum kota (angkot) dan mobil minibus Sigra.

Akibatnya, tiga orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas ini. Peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis, 18 April 2024, sekitar pukul 13:00 siang WIB.

Video kecelakaan itu viral di media sosial. Tampak dalam video, angkot terguling setelah ditabrak.

Warga sekitar kemudian membantu evakuasi angkot terguling dalam keadaan berpenumpang. Warga menolong para penumpang agar keluar dari angkot tersebut.

Kronologi Kecelakaan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan menuturkan peristiwa itu melibatkan kendaraan minibus, angkot, dan sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat minbus Daihatsu Sigra yang melaju dari arah Cibungbulang menuju Bogor menabrak angkot yang datang dari arah berlawanan.

Saat itu, kata Ferdhyan, pengemudi Daihatsu Sigra bernomor F-1556-MT hendak mendahului kendaraan lain dari sisi sebelah kanan jalan.

Namun, Sigra tersebut menabrak bagian samping kanan belakang angkot Suzuki Carry nomor F-1959-R, yang melaju dari arah berlawanan, kemudian terguling.

Angkot tersebut kemudian menabrak sepeda motor yang bergerak searah hingga akhirnya terjatuh.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah