Begini Keseharian Korban Tragedi Obeng Maut Cimanggu Nurul Azmi: Kerja Jadi Guru TK, Selalu Cium Tangan Mertua

- 31 Maret 2024, 19:30 WIB
Keseharian sosok Nurul Azmi, istri yang tewas setelah dibunuh suaminya sendiri belakangan terkuak. Almarhumah ternyata bekerja di toko dengan kerja sampingan sebagai guru TK.
Keseharian sosok Nurul Azmi, istri yang tewas setelah dibunuh suaminya sendiri belakangan terkuak. Almarhumah ternyata bekerja di toko dengan kerja sampingan sebagai guru TK. /Foto: Ibu Bella Bogor/

PEMBRITA BOGOR - Mertua dari Nurul Azmi yang tewas dibunuh suaminya sendiri, Reza Mulyana, mengungkapkan rasa pilunya atas kejadian tragis tersebut. Ahmadi sang mertua menggambarkan menantunya, Nurul sebagai seorang menantu yang baik hati dan sopan, yang tinggal bersamanya selama lebih dari tujuh tahun.

"Tiap kali hendak berangkat kerja, Nurul selalu cium tangan ke ibu dan ayah mertua," ucap Ahmadi.

Menurut Ahmadi, Nurul sering pulang kerja bersama suaminya, Reza, menandakan hubungan yang baik di antara keduanya. 

Sebelumnya, tidak banyak yang mengetahui bahwa selain sebagai sales minuman, Nurul juga bekerja sampingan sebagai guru TK. Ahmadi mengatakan ia bekerja di TK Hj Euis Siti Ru'yanah Bogor.

Lebih lanjut, orang tua Nurul juga merupakan sosok populer dalam masyarakat. Ayah Nurul, Ustadz Azis Muslim, adalah seorang ustadz. Ibunya, Yuli Yulianti, merupakan anggota bidang sosial ibu BELLA Bogor.

Komunitas BELLA Bogor juga dikenal sebagai perkumpulan akhwat TQN Pontren Suryalaya atau Tarekat Qodiriyah wa Naqsyabandiyan.

Kabar meninggalnya Nurul kini menyisakan luka di hati kenalan dan orang tuanya.

Teman dan Sahabat Kaget dengan Berita Meninggalnya Nurul Azmi

Nurul Azmi dibunuh oleh suaminya sendiri Reza Mulyana di rumahnya yang berlokasi di Jalan Johar Cimanggu 3 RT 001 RW 004, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Nurul Azmi dibunuh oleh suaminya sendiri Reza Mulyana di rumahnya yang berlokasi di Jalan Johar Cimanggu 3 RT 001 RW 004, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kolase foto Facebook

Terkait sosok korban, salah satu teman mengungkapkan keheranannya atas nasib tragis yang menimpa Nurul. 

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x