Kisah di Balik Tragedi Obeng Maut Cimanggu: Reza Sempat Dirayakan Ultah oleh Istri di Postingan Facebook

- 30 Maret 2024, 18:00 WIB
Nurul Azmi dibunuh oleh suaminya sendiri Reza Mulyana di rumahnya yang berlokasi di Jalan Johar Cimanggu 3 RT 001 RW 004, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Nurul Azmi dibunuh oleh suaminya sendiri Reza Mulyana di rumahnya yang berlokasi di Jalan Johar Cimanggu 3 RT 001 RW 004, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. /Kolase foto Facebook/dok. Nurul Azmi

PEMBRITA BOGOR - Reza Mulyana (38), mengejutkan warga kawasan Jalan Johar Cimanggu 3 RT 001 RW 004, Kota Bogor dengan merenggut nyawa istrinya, Nurul Azmi (36), di rumah mereka sendiri menggunakan obeng pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kisah tragis ini terungkap oleh sang ayah, Ahmadi, yang juga menjabat sebagai Ketua RW setempat. Menurut Ahmadi, Reza sehari-harinya bekerja di gudang penyimpanan paket dan kadang-kadang menggunakan sepeda motor untuk berangkat kerja.

Penduduk setempat juga mengungkapkan bahwa hubungan rumah tangga Reza dan Nurul akhir-akhir ini kerap diwarnai pertengkaran.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu akun Instagram @nasrullahwxxxx dalam postingan @bogordailynews, "Pelakunya anak Ketua RW, yang meninggalnya guru TK anak ustadz. Kepalanya ditusuk pakai obeng. Info yang saya tangkap, sejak lima hari ribut terus, bahkan si istrinya pernah dikejar-kejar suaminya sambil bawa pisau."

Baca Juga: ASTAGFIRULLAH! Wanita Tewas dalam Rumah di Cimanggu Bogor Ternyata Dibunuh Suami Sendiri

Sebelum tewas di tangan Reza, Nurul bekerja sebagai penjaga toko. Ia juga bekerja sampingan sebagai guru TK. Diketahui, Nurul pergi tiga hari dari rumah sejak Senin, 25 Maret 2024 sebelum akhirnya kembali ke keluarganya pada hari Kamis.

"Itu juga balik ke rumah setelah bareng temannya, dijemput temannya pada hari Senin. Sempat cium tangan juga ke saya," jelas Ahmadi.

Tragedi Obeng Maut Cimanggu: Berawal dari Hubungan Harmonis, Berakhir dengan Tragis

Reza Mulyana pelaku pembunuhan istrinya sendiri Nurul Azmi pernah dirayakan ulang tahun. Informasi ini diketahui saat melihatan unggahan Facebook milik korban.
Reza Mulyana pelaku pembunuhan istrinya sendiri Nurul Azmi pernah dirayakan ulang tahun. Informasi ini diketahui saat melihatan unggahan Facebook milik korban. /Foto: Tangkapan layar Facebook

Meski demikian, mereka tampak harmonis di mata banyak orang, termasuk Ketua RT setempat, Basri, yang menyatakan, "Enggak ada kedengar masalah sebelumnya, sebelumnya baik-baik saja. Kita lihatnya harmonis lah."

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah