PMGC 2022, Para Penggawa Genesis Dogma (GD) GIDS Sebut Lawan Terberat di Group Yellow

- 22 November 2022, 19:40 WIB
Pemain Genesis Dogma GIDS, NiciL, tengah fokus bermain di salah satu turnamen PUBG Mobile Indonesia.
Pemain Genesis Dogma GIDS, NiciL, tengah fokus bermain di salah satu turnamen PUBG Mobile Indonesia. /YouTube PUBG Esports Indonesia.

PIKIRAN RAKYAT BOGOR Genesis Dogma (GD) GIDS mewaspadai tim-tim yang diprediksi akan merepotkan untuk lolos dari Group Yellow PMGC 2022.

GD mewakili Indonesia di PMGC 2022 dengan berbekal prestasi apiknya pada turnamen PMPL SEA musim ini, dengan bercocok di posisi ke-8.

Di PMPL ID, mereka dapat unggul dari para rivalnya yakni Alter Ego Limax, BOOM Esports, dan NFT Esports. Sekadar informasi, dua nama terakhir tidak lolos ke PMGC 2022.

Baca Juga: Klasemen Sementara PMGC 2022 Group Green 20 November, Apakah EVOS Reborn Bisa Melaju ke Survival Stage?

Praktis hal tersebut membuat GD jadi tim yang diunggulkan di Group Yellow PMGC 2022. Ditambah lagi, pesaing mereka di Asia Tenggara juga hadir di grup tersebut.

Di antaranya Geek Fam (Malaysia), FAZE Clan (Thailand), serta DX (Vietnam). Nama-nama ini bisa jadi akan menjegal GD menuju ke Istora Senayan tahun depan.

Ketika ditanya soal kekuatan lawan mereka di Group Yellow, dua penggawa GD, NiciL dan Booms percaya diri bisa menang dari nama-nama kuat.

Baca Juga: Kantor Twitter Ditutup sampai Hari Senin, Elon Musk: Orang-orang Terbaik Akan Tetap Bersama

"Ketika lihat tim Thailand, rata-rata pada bagus. Itu jadi motivasi kita saat tanding nanti," ucap pria bernama lengkap Sakaria Hontong ini.

Halaman:

Editor: Khairul Anwar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x