Bantu Perangi COVID-19, Mitsubishi Berikan Bantuan 9 Ribu Masker N95 Kepada PMI

- 15 Mei 2020, 18:25 WIB
DISKUSI yang dilakukan antara Mitsubishi dengan PMI Dok MMKSI

PIKIRAN RAKYAT BOGOR - Dalam rangka memerangi penyebaran wabah virus corona khususnya di Indonesia, Mitsubishi berkontribusi dengan memberikan bantuan berupa masker N95 sebanyak 9 ribu unit kepada Palang Merang Indonesia (PMI).

Pemberian bantuan masker N95 tersebut diharapkan bisa bermanfaat khususnya dalam membantu menanggulangi penyebaran COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

“Donasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi COVID-19," jelas Shinji Matsumura Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Baca Juga: Poster Jack Ma Sebut 2020 sebagai Tahun Bertahan Hidup Beredar Luas di Twitter, Simak Faktanya!

Bagi tenaga kesehatan, masker N95 tentunya menjadi alat pelindung diri yang wajib dipakai dalam rangka menghambat transmisi virus corona.

Matsumura mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud dukungan yang diberikan Mitsubishi kepada pemerintah dalam upaya memerangi wabah virus corona.

Langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) mendapat apresiasi dari Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

Baca Juga: Ungkapan Taufik Hidayat yang Menyebut 'Banyak Tikus' di Kemenpora Jadi Sorotan Media Asing

“Usaha penanggulangan wabah COVID-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha”, tutur Jusuf Kalla.

Halaman:

Editor: Miftah Hadi Sopyan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X