Semakin Dekat! Presiden La Liga Ucap Mbappe Segera Merapat ke Real Madrid

- 15 Mei 2024, 08:10 WIB
Kylian Mbappe berselebrasi usai mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2023-2024. Kini, dirinya dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid musim depan.
Kylian Mbappe berselebrasi usai mengalahkan Barcelona di Liga Champions 2023-2024. Kini, dirinya dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid musim depan. /Foto: Instagram @psg

PEMBRITA BOGOR - Presiden La Liga Javier Tebas berkata penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Pernyataan ini muncul setelah kapten tim nasional Prancis tersebut mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan PSG saat kontraknya habis pada musim panas ini. Namun, Mbappe belum mengungkapkan klub tujuannya berikutnya.

Banyak pihak percaya bahwa Real Madrid akan berhasil mendatangkan Mbappe setelah beberapa kali gagal dalam beberapa tahun terakhir.

“Ia (Mbappe) di Real Madrid musim depan, ya,” kata Tebas kepada harian olahraga Argentina, Ole, seperti dikutip oleh AFP.

Tebas juga menambahkan, “Jika mereka meneken kontrak lima tahun, ia memiliki lima musim kesempatan (untuk menjuarai Liga Champions).”

Mbappe diharapkan akan bergabung dengan skuad bertabur bintang Real Madrid, yang saat ini dihuni oleh pemain seperti Vinicius Junior dari Brasil dan bintang Inggris Jude Bellingham.

Real Madrid baru saja menjuarai Liga Spanyol musim ini dan akan bertanding melawan Borussia Dortmund di final Liga Champions di Wembley pada 1 Juni mendatang.

“(Mbappe) merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, begitu juga Vinicius dan Bellingham. Madrid akan memiliki skuad yang hebat. Namun, itu tidak menjamin mereka akan menjuarai liga,” kata Tebas.

Mbappe Umumkan Keluar dari PSG

Mbappe telah mencetak 256 gol untuk PSG, menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah