Mau Nonton Persib Hari Ini? Ini Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung LIVE Hanya di Vidio

- 14 Mei 2024, 19:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia melewati hadangan sejumlah pemain Borneo FC Samarinda pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024.
Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia melewati hadangan sejumlah pemain Borneo FC Samarinda pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024. /Foto: Armin Abdul Jabbar/Pikiran Rakyat

PEMBRITA BOGOR - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 pada Selasa, 14 Mei 2024. Pertandingan yang digelar di Bali United Training Center ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Setelah menelan kekalahan di laga penutup musim reguler, Bali United bertekad meraih kemenangan di leg pertama sebagai modal berharga untuk laga tandang di leg kedua.

Sama seperti Bali United, Persib Bandung juga mengalami kekalahan di pertandingan terakhir musim reguler melawan PSS Sleman.

Maung Bandung sangat bertekad untuk tidak mengulangi hasil negatif tersebut dan berusaha keras meraih hasil positif di Bali dalam ajang Championship Series Liga 1 2023/2024.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa pemindahan venue dari Stadion Kapten I Wayan Dipta ke Bali United Training Center bukanlah situasi yang menguntungkan bagi timnya.

Pertandingan ini harus digelar tanpa penonton, yang tentu saja mempengaruhi atmosfer laga penting ini.

"Meskipun situasinya tidak menguntungkan Bali United, kami tetap semangat. Kami sudah punya banyak pengalaman di liga Indonesia untuk menghadapi situasi ini. Fokus kami adalah kerja keras, agar bisa punya peluang lolos ke final," ujar Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi klub.

Bali United memang harus bermain tanpa dukungan langsung dari suporter setia mereka, namun tekad untuk meraih kemenangan tetap tinggi.

Di sisi lain, Persib Bandung akan turun dengan komposisi pemain terbaik dan berupaya tidak kalah di kandang lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah