Prediksi Susunan Pemain Leg 1 Championship Series Liga 1 Bali United vs Persib: Maung Bandung Incar Menang

- 14 Mei 2024, 18:00 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) bersama Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) di sela sesi jumpa pers
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (tengah) bersama Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) di sela sesi jumpa pers /Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

PEMBRITA BOGOR - Bali United akan berhadapan dengan Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Dalam rekor pertemuan sebelumnya, Serdadu Tridatu diunggulkan dengan lima kemenangan dan tujuh kali seri dari total 12 pertandingan di era Liga 1.

Sejauh ini, Bali United belum pernah menelan kekalahan dari Persib Bandung di Liga 1. Namun, pada Regular Series musim ini, kedua laga berakhir imbang tanpa gol, mengindikasikan bahwa Persib Bandung berusaha keras untuk mengakhiri rentetan hasil minor melawan Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yakin timnya memiliki peluang untuk memutus rekor buruk tersebut, baik pada leg pertama maupun leg kedua.

"Kami memiliki strategi dan persiapan yang matang untuk menghadapi Bali United. Kami optimis bisa meraih hasil positif," ujarnya.

Pada leg pertama ini, Bali United akan diuntungkan karena pertandingan digelar tanpa penonton akibat situasi yang tidak memungkinkan.

Hal ini diharapkan memberikan keuntungan tambahan bagi tim asuhan Stefano Cugurra.

Persib Bandung terakhir kali menang atas Bali United pada kompetisi tidak resmi Indonesia Soccer Championship, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 di kandang.

Sejak saat itu, Bali United selalu menjadi lawan yang sulit ditaklukkan oleh Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah