Piala Asia U-23 2024: Bagaimana Prediksi Line-up Timnas Usai Nathan Tjoe-A-On Masuk Skuad?

- 15 April 2024, 17:00 WIB
Nathan Tjoe-A-On dipercaya masuk line-up Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024.
Nathan Tjoe-A-On dipercaya masuk line-up Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. /Foto: Instagram @nathantjoeaon/

PEMBRITA BOGOR - Angin segar menyapa Timnas Indonesia U-23 dengan bergabungnya Nathan Tjoe-A-On, bek 22 tahun yang sebelumnya telah menunjukkan performa gemilang bersama Timnas Indonesia senior.

Meskipun kabar bergabungnya telah menjadi sorotan, masih ada keraguan apakah ia akan langsung diturunkan dalam laga pembuka melawan Timnas Qatar U-23.

Menurut pelatih Shin Tae-yong, Nathan Tjoe-A-On mungkin akan ditempatkan di bangku cadangan mengingat kedatangannya yang baru saja pagi ini.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan pemain yang baru bergabung dalam tim.

Dalam hal formasi, Shin Tae-yong kemungkinan masih akan memilih formasi 3-4-3. Ernando Ari akan berada di bawah mistar gawang, didukung oleh tiga bek yakni Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Komang Teguh.

Di lini tengah, duet Arkhan Fikri dan Ivar Jenner akan bertugas mengatur permainan.

"Kami harus memastikan bahwa setiap pemain yang diturunkan siap bertanding, termasuk Nathan. Kita lihat bagaimana kondisinya dalam sesi latihan terakhir," ujar Shin Tae-yong saat dimintai komentarnya terkait kehadiran Nathan Tjoe-A-On.

Marselino-Witan-Struick Dipercaya Mengisi Lini Depan Timnas U-23

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mencoba melewati hadangan pemain Vietnam.
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mencoba melewati hadangan pemain Vietnam. /Foto: PSSI

Sementara itu, posisi wingback akan diisi oleh Pratama Arhan dan Rio Fahmi untuk memberikan dukungan baik dari sisi kanan maupun kiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Suryana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah